Kelinci Hias Murah di Serpong - 0813 8471 7313 - Jenis Kelinci, Harga Kelinci

Kelinci Hias Murah di Serpong - 0813 8471 7313

Kami menjual berbagai jenis Kelinci Lokal dan Hias Jenis Flemish Giant Lokal, Angora giant, Netherland Dwarf, Rex, Mini Rex, Angora, English Spot 
1. Kelinci Lokal 

Biasa di sebut Kelinci Jawa dengan warna bulu Colkat, Abu abu polos atau kombinasi. Sangat cocok untuk peliharaan kerena sangat toleran terhadap lingkungan panas.

2. Netherland Dwarf ( ND ) 

Jenis Kelinci ini lebih menarik lagi untuk menjadi koleksi hewan peliharaan anda kerena bentuknya sangat kecil dan lucu juga lincah, bahkan ini merupakan jenis kelinci terkecil di Dunia yang bobot Dewasa hanya 0,9 kg.Tubunya yang pendek dengan kepala bulat serta penampilan yang unik dengan varietas yang terbatas semakain menarik menjadi hewan kesayangan.
3. Kelinci Rex

Jenis Kelinci ini menarik untuk menjadi hewan peliharaan karena bulunya sangat  halus dan lembut dengan berbagai warna yaitu Black Rex, Blue Rex, Nutria Rex, Orange Rex, Lilac Rex, Broken Black dan masih banyak warna lain yang menarik.
4. Mini Rex

Kelinci ini lebih cocok untuk menjadi hewan peliharaan karena bentuknya kecil dan lucu, bulunya sangat  halus dan lembut dengan berbagai warna yaitu Black Rex, Blue Rex, Nutria Rex, Orange Rex, Lilac Rex, dan masih banyak warna lain yang lebih menggoda.
5. English Spot 


Jenis Kelinci ini menarik untuk menjadi hewan peliharaan karena bulunya sangat  halus dan lembut dengan berbagai warna yaitu umumnya berwarna putih dan didominasi totol / garis hitam, abu abu, coklat , kunung emas dan lembayung, kelinci ini bisa menjadi salah satu koleksi terbaik anda
\
Jenis jenis lain Fuzzy Lop, English / Holand Lop, Anggora, dll


Informasi dan pemesanan Hubungi Bpk Zainul - 0813 8471 7313

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kelinci Hias Murah di Ciputat - 0813 8471 7313 - Jenis Kelinci, Harga Kelinci

Kelinci Hias Murah di Pamulang - 0813 8471 7313 - Jenis Kelinci, Harga Kelinci

Jual Kelinci Hias Online Murah di Tangerang selatan - 0813 8471 7313 - Jenis Kelinci, Harga Kelinci